Wednesday, December 12, 2012

2PM I'LL BE BACK

2PM Buka Konser Dengan I'll Be Back

2PM Buka Konser Dengan I'll Be Back
2PM @ en.korea.com

Setelah dinanti-nanti, 2PM akhirnya muncul dengan membawakan lagu I'll Be Back sebagai lagu pembuka dalam konser. Tak ayal, penonton yang bertajuk 'What Time Is It 2PM Live Tour Concert 2012' di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12) malam itu langsung heboh. Enam personil 2PM yaitu Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Nickhun, Jun.K, dan Junho muncul dari bawah panggung dengan mengenakan kostum berbahan kulit berwarna hitam yang di bagian pundak dihiasi bling-bling. Kehadiran mereka di atas panggung pun tak ayal membuat para penggemar histeris.
Tidak hanya berteriak histeris, menurut pantauan Kapanlagi.com sekitar seribu penggemar 2PM, atau yang sering di sebut Hottest pun ikut bernyanyi.
Setelah lagu I'll Be Back, 2PM melanjutkan aksi mereka dengan membawakan lagu I Was Crazy Over You dan I Hate You. Seperti di lagu pertama, lagu kedua dan ketiga pun mampung menghipnotis penggemar 2PM yang hadir. Seakan tidak ada lelahnya sekitar seribu Hottest selalu meneriaki nama-nama personil 2PM. (kpl/pur/ris)

1 comment: